BerandaLiga InggrisBek Lille Bicara soal Rumor Manchester United

Bek Lille Bicara soal Rumor Manchester United

Bek muda Lille, Sven Botman akhirnya buka suara membicarakan rumor transfer ketertarikan dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Pemain berusia 21 tahun itu memang santer digosipkan menjadi ketertarikan duo klub Inggris, Liverpool dan Manchester United.

Botman mengatakan rumor transfer yang mengaitkan dirinya dengan klub-klub top Eropa membuatnya tersanjung. Tapi dia mengaku tidak ingin terburu-buru cabut dari Lille.

“Itu adalah sebuah sanjungan ketika klub-klub yang Anda sebutkan tertarik. Saya bohong jika mengaku tidak tertarik, apalagi ini yang pertama,” kata Botman dikutip dari Sportsmole.

“Ketertarikan dari klub-klub sekaliber itu membuat senang, tapi saya fokus pada Lille dan masih melakukan itu. Setelah musim ini, saya akan berlibur dan tidak akan terburu-buru,” tutupnya.

Bek kelahiran Belanda itu memang baru gabung Lille dari Ajax pada musim panas 2020 lalu. Botman menjadi andalan Lille di jantung pertahanan dengan mencatat 45 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Bek Lille Bicara soal Rumor Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara