BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Terdepan untuk Dapatkan Camavinga

Bayern Terdepan untuk Dapatkan Camavinga

Muncul favorit baru dalam perburuan gelandang muda milik Stade Rennais, Eduardo Camavinga. Setelah sebelumnya erat dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona, kini pemain 18 tahun tersebut kabarnya berada dalam genggaman Bayern Munchen.

Menurut lansiran Cadena Ser, juara bertahan Liga Jerman tersebut memiliki kesempatan terbaik untuk merekrut Camavinga. Hal ini disebabkan karena Bayern diklaim menawarkan menit bermain reguler untuk pemain Timnas Prancis tersebut.

Kontrak Camavinga bersama Rennais sendiri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Artinya Rennais harus menjualnya di musim panas 2021 jika ingin mendapatkan profit maksimal. Bayern sendiri harus merogoh kantong di kisaran 60 juta euro jika ingin mendapatkan gelandang muda satu ini.

Sosok Camavinga memang sudah menarik perhatian sejak dipromosikan ke tim utama Rennes di Januari 2019 silam. Sepanjang musim 2020/21 dia menjadi andalan pelatih Bruno Genesio dengan total 35 laga di semua kompetisi.

Bayern Terdepan untuk Dapatkan Camavinga
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara