BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Rilis Pernyataan Terkait Hansi Flick

Bayern Rilis Pernyataan Terkait Hansi Flick

Polemik terkait masa depan pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick masih terus bergulir. Seperti diketahui, Flick sempat menyatakan kepada publik terkait keinginannya mundur dari posisi pelatih pasca kemenangan 3-2 dari Wolfsburg, Sabtu (17/4). Namun hal tersebut nyatanya mengundang kekecewaan dari pihak klub.

“Kemarin (Sabtu), pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick mengumumkan keinginannya untuk mengakhiri kontrak bersama Bayern kepada publik. Meskipun kontraknya masih berlaku hingga 2023,” tulis pernyataan manajemen di situs resmi klub.

“Hansi Flick dan Bayern telah sepakat untuk fokus kepada laga melawan Wolfsburg, Bayer Leverkusen (20 April) dan Mainz (24 April) sebelum membahas hal tersebut lebih lanjut agar tidak terjadi disrupsi terhadap penampilan tim.”

“Bayern Munchen menolak segala bentuk komunikasi sepihak yang telah dilakukan Hansi Flick. Kami akan membicarakan hal tersebut setelah laga melawan Mainz seperti yang disepakati,” tutup sumber resmi klub.

Hubungan antara Hansi Flick dengan Bayern memang memburuk di musim 2020/21 ini. Keinginan mundur tersebut disinyalir karena perbedaan visi antara Flick dengan Direktur Olahraga klub, Hasan Salihamidzic.

Bayern Rilis Pernyataan Terkait Hansi Flick
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara