BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Munchen Bisa Saja Jual Lewandowski

Bayern Munchen Bisa Saja Jual Lewandowski

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski diperkirakan bisa saja dijual pada bursa transfer musim panas mendatang. Dengan Real Madrid masih menjadi destinasi favorit untuk sang striker.

Punggawa Timnas Polandia itu masih disebut-sebut menjadi target transfer Real Madrid. Agen sang pemain, Pini Zahavi bahkan juga sedang menjalin hubungan dengan beberapa klub.

Menurut pemberitaan dari AS, Bayern bisa saja melepas striker berusia 32 tahun itu dikarenakan kesulitan finansial akibat pandemi COVID-19.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Bayern akan memasang banderol senilai 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun di musim panas mendatang.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez diperkirakan masih menaruh minat pada Lewandowski. Bahkan kabarnya mengatakan mereka siap kembali mendekat jika memang gagal mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Musim ini, Bayern memang masih mengandalkan Lewa sebagai juru gedor mereka di lini depan. Dengan catatan sebanyak 36 gol dan enam assist dari hanya 26 penampilan di Liga Jerman.

Bayern Munchen Bisa Saja Jual Lewandowski
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara