BerandaLiga SpanyolBarcelona Tertarik Bawa Pulang Dani Olmo

Barcelona Tertarik Bawa Pulang Dani Olmo

Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Barcelona bisa membawa pulang gelandang Dani Olmo dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut warta dari Diario Sport, La Blaugrana tertarik untuk menggaet pemain yang pernah menimba ilmu di akademi La Masia ini.

Sumber yang sama melaporkan bahwa pihak klub dan pemain telah melangsungkan kontak yang aktif semenjak Josep Maria Bartomeu masih menjabat sebagai presiden.

Ide untuk menggaet Olmo memang sudah muncul sejak ia memperkuat Dinamo Zagreb, namun sang gelandang serang timnas Spanyol memilih untuk pindah ke Leipzig pada musim panas 2020 lalu.

Kini, ide tersebut muncul lagi di era kepemimpinan Joan Laporta, dengan Barcelona dikabarkan berniat untuk membawa pulang sejumlah pemain lulusan akademi La Masia pada musim panas ini.

Selain Olmo, Barca juga diketahui tengah mengejar Eric Garcia, yang statusnya akan bebas transfer pada musim panas mendatang, karena ia tak bersedia memperpanjang kontrak bersama Manchester City.

Pada musim ini, sang gelandang berusia 22 tahun telah bermain dalam 28 pertandingan di Bundesliga, dengan berhasil menyarangkan delapan gol.

Barcelona Tertarik Bawa Pulang Dani Olmo
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara