BerandaLiga SpanyolBarcelona Jual Coutinho, Pjanic dan Umtiti

Barcelona Jual Coutinho, Pjanic dan Umtiti

Terbelit hutang yang menggunung, Barcelona dikabarkan siap menjual beberapa pemain dari skuat utama Ronald Koeman. Di antaranya ada nama Philippe Coutinho, Miralem Pjanic dan Samuel Umtiti.

Mengutip dari Diario Sport, klub asal Catalan itu ingin mengurangi kas keluar untuk gaji pemain. Selain itu, menjual beberapa pemain juga akan membuka pintu bagi pemain anyar.

Sumber yang sama menyebutkan selain tiga nama yang disebutkan, ada beberapa pemain lagi yang akan dilepas. Seperti gelandang muda, Carles Alena misalnya, apalagi dia kini menarik perhatian Wolverhampton.

Sementara itu, Martin Braithwaite yang dianggap gagal bersinar juga bakal dijual. Perwakilan sang pemain dikabarkan sudah bertemu dengan manajemen klub dan sepakat untuk cabut.

Sementara bek kiri mereka, Junior Firpo juga akan dilepas dengan minat besar dari Inter Milan dan AC Milan. Namun kedua klub raksasa Serie A Italia itu hanya mengajukan tawaran peminjaman.

Sejauh ini, Barcelona sudah mendatangkan Emerson Royal, Sergio Aguero dan Eric Garcia. Hanya Emerson yang mengeluarkan uang, itu pun cuma sembilan juta euro saja.

Barcelona Jual Coutinho, Pjanic dan Umtiti
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara