BerandaLiga InggrisBarcelona Ingin Datangkan Raheem Sterling

Barcelona Ingin Datangkan Raheem Sterling

Kabar mengejutkan datang dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Pasalnya El Barca kini diklaim sedang mencoba untuk mendatangkan penyerang andalan Man City, Raheem Sterling di bursa transfer musim panas 2021.

Berita ini datang dari jurnalis Skysport, Matteo Moretto. Bahkan Moretto menyatakan jika Barcelona siap menyertakan sejumlah pemain yang mereka miliki guna mendatangkan Sterling ke Camp Nou.

Sterling sendiri dikabarkan mulai tidak kerasan di Man City. Hal ini sehubungan dengan dirinya yang beberapa kali tergusur oleh gelandang muda, Phil Foden di musim 2020/21. Penampilan Sterling pun menurun dengan hanya 14 gol dari 49 laga, dibanding musim lalu kala dia menorehkan 31 gol dari 52 laga.

Upaya mendatangkan Sterling menjadi bukti agresifitas Barcelona untuk merombak lini depan. Seperti diketahui, El Barca sudah mendapatkan mantan rekan Sterling di Man City, Sergio Aguero. Mereka juga sedang bernegosiasi dengan penyerang Lyon, Memphis Depay.

Barcelona Ingin Datangkan Raheem Sterling
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara