BerandaLiga SpanyolBarcelona Incar Striker Real Sociedad

Barcelona Incar Striker Real Sociedad

Lini depan nampaknya akan menjadi fokus Barcelona di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Seperti diketahui, selepas kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid, Barcelona tidak memiliki strikerĀ  yang bisa diandalkan. Satu-satunya striker murni adalah Martin Braithwaite tanpa ada pesaing lain.

Kondisi ini membuat Barcelona mulai dikaitkan dengan beberapa nama untuk mengisi posisi tersebut. Kabar terkini dari ESPN mengabarkan jika El Barca mempertimbangkan sosok striker Real Sociedad, Alexander Isak di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Kendati masih berusia 21 tahun, Isak sudah menjadi ujung tombak bersama Sociedad. Dia sudah mencetak 28 gol dari 73 penampilan sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada musim panas 2019 silam. Dari jumlah tersebut 12 gol dia torehkan di musim 2020/21 ini.

Isak sendiri masih memiliki kontrak hingga 2024 di Reale Arena. Namun dengan nilai transfer yang hanya ada di kisaran 25 juta euro, Isak jelas menjadi opsi yang menarik bagi Barcelona. Apalagi mengingat kondisi finansial klub yang membuat mereka sulit mengeluarkan dana besar untuk pemain bintang.

Barcelona Incar Striker Real Sociedad
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara