BerandaLiga SpanyolBarcelona Diyakini Bisa Raih Gelar Juara

Barcelona Diyakini Bisa Raih Gelar Juara

Asisten pelatih Alfred Schreuder, yang menemani skuat Barcelona dalam kemenangan 3-2 atas Valencia karena Ronald Koeman menjalani skorsing, menaruh keyakinan bahwa timnya mampu meraih titel.

Dwigol Lionel Messi dan sebuah gol dari Antoine Griezmann membuat La Blaugrana kembali ke jalur kemenangan setelah menelan kekalahan 1-2 dari Granada, dan Schreuder mengutarakan kepuasannya.

“Kami menunjukkan karakter dan bereaksi dengan baik [setelah kebobolan]. Di babak pertama, kami bermain dengan baik, namun tidak mencetak gol, Valencia bertahan dengan baik,” kata sang asisten Koeman kepada Marca.

“Kami menunjukkan karakter dan meraih kemenangan dengan pantas. Barcelona mendominasi kontra tim yang sulit.”

Dengan kemenangan ini, Barca kembali mengikis jarak dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen sementara La Liga. Dengan jarak dua poin, maka Blaugrana berpotensi untuk melangkahi rivalnya pada akhir pekan ini ketika mereka bersua di Camp Nou.

“Kami masih berjuang. Barcelona sangat dekat. Kami tidak melihat kepada tim lainnya, hanya diri kami sendiri. Pertandingan kontra Atletico tidak akan menjadi final, masih ada empat pertandingan di depan. Kami percaya bahwa para pemain kami bisa meraih gelar,” tambahnya.

“Kami telah mengikis ketertinggalan dari Atletico dibanding bulan Januari. Kami sudah tampil dengan baik selama tiga bulan terakhir.”

Barcelona Diyakini Bisa Raih Gelar Juara
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara