BerandaLiga SpanyolBarca Relakan Griezmann Demi Martinez?

Barca Relakan Griezmann Demi Martinez?

Keseriusan Barcelona untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez tampaknya tidak perlu diragukan lagi. Hal itu menyusul kabar bahwa klub asal Catalan itu rela menumbalkan Antoine Griezmann untuk bisa mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Argentina itu.

Sejatinya, Antoine Griezmann adalah pemain Barcelona yang baru bergabung pada musim panas lalu. Barcelona harus mengeluarkan dana yang sangat besar untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Prancis itu yakni 120 Juta Euro.

Sebenarnya Griezmann merupakan harapan baru bagi Kubu La Blaugrana untuk menjadi tandem yang sepadan bagi Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan. Namun penampilannya di musim ini masih jauh dari ekspektasi pemain yang membawa Prancis meraih Gelar Juara Dunia itu.

Di musim ini Griezmann sebenarnya diberikan banyak kesempatan dengan tampil sebanyak 37 laga. Namun dari 37 laga tersebut ia hanya mampu menyarangkan 14 gol saja. Jauh dari capaian yang diraih oleh Lionel Messi, Luis Suarez bahkan mantan pemain Barcelona, Neymar Junior.

Lepas Griezman?

Penampilan yang ditunjukkan leg Antoine Griezmann sejauh ini memang belum bisa membuat pihak Barcelona puas. Bahkan mereka sangat kecewa karena harus membayar mahal untuk mendatangkan seorang pemain.

Dilansir Diario Sports, La Blaugrana kabarnya akan melepas Antoine Griezmann pada musim panas ini dengan harga yang jauh lebih rendah dari yang dikeluarkan musim panas lalu.

Berdasarkan kabar tersebut, pihak Barcelona akan melepas sang pemain dengan mahar 100 Juta Euro atau turun 20 Juta Euro dari harga saat ia di datangkan dari Atletico Madrid.

Dana yang dihasilkan oleh penjualan Griezmann tersebut nantinya akan digunakan oleh Barcelona untuk mendatangkan buruan utama mereka, Lautaro Martinez.

Untuk Beli Martinez

Barcelona memang sudah lama mengincar striker Inter Milan tersebut sejak musim panas lalu. Bahkan di musim dingin Januari lalu mereka juga sudah melakukan komunikasi dengan pihak Inter. Akan tetapi rencana Barcelona tersebut tak kunjuang menjadi kenyataan karena pihak Inter Milan menginginkan dana sebesar 11 Juta Euro seperti dalam klausul kontrak Lautaro Martinez.

Barca Relakan Griezmann Demi Martinez?
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara