BerandaLiga ItaliaBalik Pakai Kostum Parma, Buffon Terharu

Balik Pakai Kostum Parma, Buffon Terharu

Momen penuh kenangan dibagikan kiper senior Gianluigi Buffon, setelah akhirnya dia kembali mengenakan kostum tim Parma usai 7.339 hari merantau keluar klub tersebut di tahun 2001 lalu.

Buffon tampil dalam partai uji coba pra musim bagi Parma saat meladeni VfL Bochum 1848 yang berakhir dengan kekalahan tipis 0-1. Gol tunggal dicetak oleh Raman Chibsah pada menit ke-76, namun Buffon hanya tampil penuh sepanjang babak pertama.

Buffon kini berumur 43 tahun, memilih kembali ke Parma yang akan berlaga di Serie B Italia musim depan. Buffon memulai karirnya di Parma sebelum diboyong Juventus tahun 2001 lalu dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai €53 juta. Wow!

Momen mengenakan kostum Parma lagi diunggah Buffon dalam media sosialnya. Ia menambahkan keterangan “7.339 hari kemudian.” Selamat datang kembali!

Balik Pakai Kostum Parma, Buffon Terharu
twitter ac parma

Balik Pakai Kostum Parma, Buffon Terharu
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara