BerandaLiga InggrisBajak Roberto Firmino Dari Liverpool, Musathil

Bajak Roberto Firmino Dari Liverpool, Musathil

Penampilan Manchester United dalam beberapa laga terakhir ini terus menimbulkan pertanyaan. Pemain seperti apa yang harus direkrut Ole Gunnar Solskjaer untuk menyempurnakan skuad The Red Devils pada musim mendatang. Skuat Setan Merah saat ini sudah semakiin matang, namun Solskjaer disebut masih butuh rekrut sejumlah pemain.

Salah satu sektor yang mungkin diperlukan adalah pemain depan baru, karena konsistensi Anthony Martial masih cukup diragukan. Akan tetapi, menemukan penyerang yang tepat jelas tidak semudah balikkan telapak tangan. Ada banyak penyerang berkualitas, namun harganya sangat tinggi dan mungkin tidak cocok dengan skema yang diusung pelatih.

Dengan begitu, Solskjaer harus merekrut penyerang yang betul-betul tepat dan dibutuhkan tim. Ada sejumlah pilihan menarik, salah satu diantaranya adalah Roberto Firmino. Setidaknya itulah pemikiran eks penyerang Setan Merah, Andy Cole. Yuk ikuti perkembangan selengkapnya berikut ini.

Mustahil Bajak Firmino

Cole berpendapat, penyerang yang diperlukan MU begitu sulit, tidak boleh asa plih. Apabila diminta memilih, Cole yakin pemain seperti Firmino begitu cocok bagi mantan klubnya saat ini. Baginya, MU perlu goal getter yang sangat mematikan, seperti penyerang saat Sir Alex Ferguson masih melatih. Firmino adalah pilihan tepat, namun dia menyadari membajaknya dari Liverpool tidak mungkin terjadi.

Saya ingin melihat striker baru yang seperti Ruud Van Nistelrooy di Old Traford. Penyerang yang mampu mencetak banyak gol, pemain yang mampu menyatukan tim. Striker yang tepat tentu sudah mengenal liga ini dengan bagus,” tegasnya kepada salah satu media.

Saya rasa penyerang sempurna bagi Setan Merah saat ini berada di Liverpool. Roberto Firmino akan jadi pemain sempurna bagi MU, namun mereka tidak bakalan pernah bisa membajaknya.

Pantas Diperjuangkan

Firmino tentu musathil dibajak, sehingga Cole memberikan pilihan lain yang dianggapnya tepat. Saat ini, apabila mengamati Liga Inggris, dia menilai hanya bomber seperti Harry Kane yang pantas diperjuangkan mantan klubnya. Apabila Setan Merah mau investasikan banyak uang bagi Martial, semestinya mereka berani menebus 100 juta pounds bagi Harry Kane,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Cole juga ingin melihat mantan klubnya menambah kekuatan di jantung pertahanan. Harry Maguire perlu tandem yang lebih bagus, sehingga dia memilih pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly. Saya akan gembira jika Koulibaly bergabung dan menambah kekuatan di lini pertahanan tim. Saya rasa dia akan memberikan kontribusi besar bagi tim,” tandasnya.

Bajak Roberto Firmino Dari Liverpool, Musathil
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara