BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaBailly: Manchester United Ingin Menang di Roma

Bailly: Manchester United Ingin Menang di Roma

Eric Bailly mengatakan tidak akan ada yang berubah dari mentalitas Manchester United di leg kedua meski sudah menang 6-2 pada leg pertama, Jumat (30/05) pekan lalu.

Leg kedua semifinal Liga Europa akan kembali digelar antara AS Roma vs Manchester United di Stadion Olimpico, Jumat (07/05) pukul 02:00 WIB dini hari mendatang.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan leg kedua, Bailly yang kemungkinan akan diturunkan sebagai starter mengungkapkan bahwa Setan Merah tetap mengincar kemenangan.

“Penampilan kami sangat bagus di Old Trafford, kita memulai laga dengan baik meski mereka mencetak dua gol. Setelah itu, babak kedua, kami menunjukkan perlawanan kuat. Itu kemenangan yang bagus,” ucap Eric di laman resmi klub.

“Mencetak enam gol bukanlah sesuatu yang mudah kontra Roma, itu sangat penting untuk langkah kami ke final. Tapi tugas kami belum selesai. Kita tidak akan pergi ke Roma dengan berharap hasil imbang, mentalitas kami tetap sama, kami ingin menang lagi,” jelasnya.

Sejatinya memang sangat mustahil untuk Roma mengejar defisit empat gol usai kalah 6-2 di markas Manchester United, Old Trafford pada leg pertama, Jumat pekan lalu.

Bailly: Manchester United Ingin Menang di Roma
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara