BerandaLiga SpanyolAyah Dan Agen Haaland Tiba Di Barcelona

Ayah Dan Agen Haaland Tiba Di Barcelona

Kepindahan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund ke Barcelona tampaknya bukan hisapan jempol. Seperti dirilis The Sun, dua orang yang menjadi bagian penting proses transfer itu, ayah dan agennya telah mendarat di Barcelona El-Prat Airport, Spanyol.

Alf-Inge Haaland sang ayah dan agen sang pemain, Mino Raiola tertangkap kamera menuju mobil yang telah disiapkan oleh presiden Barcelona, Juan Laporta. Mobil itu bahkan disopiri langsung oleh asisten sang presiden.

Barcelona sedang dalam kondisi keuangan sulit sehingga memangkas gaji pemain dan staff mereka. Pembelian Haaland tentu memakan biaya besar, namun kabarnya hubungan baik dan erat antara Laporta dan Raiola akan menjadi pencair kebuntuan dan jalan tengahnya.

Dalam laporan SunSport diperkirakan nilai transfer Haaland mencapai 300 juta Pound, dimana Haaland akan mendapat gaji mingguan 600 ribu Pound selama lima tahun. Gokil!

Ayah Dan Agen Haaland Tiba Di Barcelona
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara