BerandaLiga SpanyolAtletico Tidak Pikirkan Laga Melawan Barcelona

Atletico Tidak Pikirkan Laga Melawan Barcelona

Setelah naik ke puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol, Diego Simeone mengaku tidak memikirkan laga selanjutnya saat Atletico Madrid melawan Barcelona.

Atletico baru saja mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kancah LaLiga Spanyol menjadi 23 pertandingan beruntun. Rekor terpanjang sepanjang sejarah klub mereka itu didapat saat menang 4-0 menghadapi Cadiz, Sabtu (07/11/20) kemarin.

Joao Felix mencetak brace (dua gol) ditambah satu gol masing-masing dari Marcos Llorente dan Luis Suarez di Wanda Metropolitano. Dengan kemenangan ini, Atletico meraih 17 poin dari tujuh laga liga yang sudah dimainkan.

Tim asuhan Simeone sendiri akan menjamu Barca usai jeda internasional nanti. Tapi sang pelatih mengatakan bahwa laga tersebut tidak menentukan apa-apa dalam perburuan gelar juara.

“Kebahagiaan kami tidaklah bergantung pada hasil pertandingan melawan Barcelona. Masih ada waktu 15 hari, para pemain dipanggil ke tim nasional dan yang tersisa akan terus berlatih seperti biasa. Itulah yang akan kami lakukan,” ucap Simeone dilansir dari Goal.

Sejak menelan kekalahan telak 4-0 dari Bayern Munchen di fase grup Liga Champions bulan Oktober lalu, Atletico memang tancap gas. Mereka memberi respons dengan empat kemenangan dari lima laga terakhir.

Simeone pun tak segan memberikan sanjungan untuk tim asuhannya yang kini berhasil berada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol. Bersama dengan Atletico, ada Real Sociedad yang juga mengantongi jumlah poin yang sama, yakni 17 poin.

Atletico Tidak Pikirkan Laga Melawan Barcelona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara