BerandaLiga ItaliaAS Roma Klaim Siap Permanenkan Smalling

AS Roma Klaim Siap Permanenkan Smalling

Kabar mengejutkan datang dari tim asal Ibukota Italia, AS Roma yang dilaporkan sekarang telah siap untuk dapat mempermanenkan status palang pintunya yakni Chris Smalling. Terlebih, pernyataan ini disampaikan secara langsung oleh manajernya yakni Morgan De Sanctis.

Untuk diketahui, Smalling menerima pinangan tim berjuluk I Lupi pada jendela transfer pemain musim panas 2019. Detailnya, pemain berambut gimbal itu dipinjam AS Roma dari Manchester United dengan durasi satu musim penuh.

Yang menarik, semenjak bergabung dengan tim yang dibelanya sekarang, penampilan dari pemain asal Inggris ini di Serie A Italia cukup moncer. Bahkan, Smalling kini terus dipercaya oleh bos timnya yakni Paulo Fonseca untuk mengisi sektor jantung pertahanan AS Roma. Jelas, kondisi ini yang membuat De Sanctis tak ragu untuk dapat mengamankan servis dari pemainnya tersebut secara permanen.

“Tentu, dia (Chris Smalling) telah memperlihatkan penampilan yang bagus.” papar pria berusia 42 tahun ini kepada Sky Sports.

Jalan Keluar

Selain itu, De Sanctis juga tak menampik jika AS Roma memang ingin mempermanenkan status dari pemain berusia 30 tahun ini. Oleh karena itu, pihak manajemen timnya bakal berusaha untuk mengadakan pertemuan dengan representatif Smalling serta perwakilan Setan Merah guna dapat menemukan solusi terbaik.

“Mungkin, banyak kalangan sudah mengerti jika kami tengah berusaha untuk dapat menemukan jalan keluar yang nantinya dapat memuaskan seluruh pihak.”

Tak Tergesa-Gesa

Walaupun begitu, pria kelahiran Guardiagrele ini juga mengklaim timnya tak bakal tergesa-gesa untuk mengambil keputusan akhir (terkait mempermanenkan status Smalling). Dikarenakan, De Sanctis ingin AS Roma dapat mempertimbangkan semua kemungkinannya.

“Terkait situasi ini, kami pun tak bakal tergesa-gesa melakukannya. Mengingat, kami ingin mendapatkan keputusan yang terbaik. Terlebih, kami cukup percaya dengannya lantaran dia sempat menyatakan bahagia di sini.”

Banderolnya

Disisi lain, pihak Manchester United juga diklaim telah siap untuk dapat melepas Smalling. Terbukti, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sudah melabeli jebolan akademi Fulham ini di angka 15 juta Poundsterling. Sayangnya, nominal ini bakal terasa cukup besar untuk AS Roma dikarenakan usianya juga sudah tak muda lagi.

AS Roma Klaim Siap Permanenkan Smalling
Amanda
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara