BerandaLiga InggrisAS Roma Berpeluang Gagal Rekrut Granit Xhaka

AS Roma Berpeluang Gagal Rekrut Granit Xhaka

Salah satu rumor yang terus bergulir sepanjang musim panas 2021 ini adalah terkait nasib gelandang Arsenal, Granit Xhaka. Pemain Timnas Swiss tersebut santer dikabarkan akan segera bergabung dengan AS Roma.

Namun perkembangan terkini nampaknya berkata lain. Menurut laporan dari Fabrizio Romano, justru kini terdapat kemungkinan besar untuk Xhaka bertahan di Arsenal. Pasalnya Arsenal baru saja memberi Xhaka penawaran kontrak baru dengan besaran gaji di atas tawaran AS Roma.

AS Roma memang mengalami stagnasi dalam upaya untuk mendapatkan pemain 29 tahun tersebut. Kendati dikabarkan sudah sepakat secara personal, namun tawaran terakhir mereka sebesar 12 juta ditambah bonus tiga juta euro masih ditolak Arsenal.

Masih belum ada kejelasan apakah Xhaka akan bertahan atau bergabung dengan AS Roma. Namun yang pasti, dengan kontrak masih berlaku hingga Juni 2023, Arsenal tidak akan menerima tawaran di bawah 25 juta euro untuk mantan pemain Borussia Monchengladbach tersebut.

AS Roma Berpeluang Gagal Rekrut Granit Xhaka
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara