BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaArsenal Tinggalkan Villareal Dengan Kekalahan

Arsenal Tinggalkan Villareal Dengan Kekalahan

Arsenal gagal membuat kejutan di markas Villarreal. Melakoni laga leg pertama semifinal Liga Europa di El Madrigal, The Gunners takluk dengan skor 2-1.

Arsenal dalam situasi tertekan berkat permainan menyerang yang diperagakan pemain Villarreal sejak awal laga. Hasilnya, tercipta gol pembuka di menit kelima lewat aksi Manu Trigeros. Raul Albiol membawa Villarreal memimpin 2-0 di menit 29, skor yang bertahan hingga turun minum.

Di tengah upaya untuk bangkit, Arsenal malah kehilangan Dani Ceballos di menit 57 karena kartu merah yang diterimanya. Meski begitu, di menit 73, tim besutanM Mikel Arteta tersebut bisa memperkecil ketertinggalan lewat penalti Nicolas Pepe, menyusul pelanggaran yang terhadap Bukayo Saka di kotak terlarang.

Villarreal juga kehilangan satu pemainnya jelang laga berakhir, setelah Etienne Capoue dikartu merah di penghujung laga. Namun situasi tersebut tak berpengaruh banyak pada skor akhir dengan tuan rumah tetap unggul 2-1 hingga laga selesai.

Dengan kekalahan ini, Arsenal butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk memastikan lolos ke final Liga Europa musim ini. Sementara Villarreal hanya butuh hasil imbang pada laga di Emirates Stadium pekan depan untuk melenggang ke partai pamungkas yang akan dihelat pada 26 Mei 2021 mendatang di Gdansk Arena.

Arsenal Tinggalkan Villareal Dengan Kekalahan
MY Firdaus
Football lovers, travel addict, food enthusiast...
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara