BerandaLiga InggrisArsenal Kembali Incar Manuel Locatelli

Arsenal Kembali Incar Manuel Locatelli

Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dirumorkan akan kembali incar target lama mereka, yakni gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Bahkan kali ini, sang pemain menjadi target prioritas The Gunners.

Dalam dua musim terakhir, Locatelli memang sudah menunjukkan performa konsisten nan apik bersama Sassuolo. Dia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di kompetisi Serie A Italia.

Belakangan ini, penampilan apik Locatelli santer dikabarkan menarik perhatian Juventus. Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo dilaporkan menginginkan gelandang berusia 23 tahun itu di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun menurut laporan terbaru, goal.com mengabarkan Arsenal ternyata kembali menghidupkan minat mereka pada Locatelli. Mikel Arteta memang dilaporkan belum menyerah mencari gelandang anyar di musim panas mendatang.

Pelatih asal Spanyol itu juga dikabarkan akan melepas dua gelandangnya pada akhir musim. Kedua nama tersebut adalah Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Kepergian dua pemain itu membuat Arteta leluasa mencari pengganti. Dan Locatelli disebut-sebut menjadi kandidat terdepan dalam daftar target transfer Arsenal.

Bersama Sassuolo, Locatelli sudah mencatat sebanyak 26 penampilan dengan torehan tiga gol dan dua assist di kancah Serie A Italia sejauh musim ini.

Arsenal Kembali Incar Manuel Locatelli
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara