BerandaLiga InggrisAntonio Conte Ungkap Alasan Tolak Tottenham

Antonio Conte Ungkap Alasan Tolak Tottenham

Antonio Conte nampaknya masih menikmati masa rehatnya pasca mundur dari posisi pelatih Inter Milan akhir Mei silam. Conte sejatinya sempat didekati oleh raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Namun kesepakatan tidak terjalin dan Conte pun kini mengungkapkan alasannya.

“Uang tidak menjadi obsesi saya. Jika itu satu-satunya motivasi maka saya tidak akan meninggalkan klub sebelumnya. Saya bisa saja berkompromi dan mendapatkan kontrak baru,” ujar Conte kepada Gazzetta dello Sport. 

“Namun yang saya lihat dari sebuah klub adalah apakah proyek yang mereka tawarkan bisa membuat saya yakin. Ini masalah visi, profesionalitas, serta prinsip dasar yang tidak bisa ditawar,” tutupnya.

Tottenham sendiri mendekati mantan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, pasca gagal meyakinkan Conte untuk merapat ke London. Fonseca kabarnya telah sepakat dengan Tottenham dan akan segera diresmikan sebagai manajer anyar.

Antonio Conte Ungkap Alasan Tolak Tottenham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara