BerandaLiga LainnyaDuniaAndriy Shevchenko Resmi Mundur

Andriy Shevchenko Resmi Mundur

Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko resmi mengundurkan diri setelah kontraknya habis. Ia tidak memperpanjang masa baktinya sebagai pelatih.

Mantan bintang AC Milan itu sukses mengantarkan negaranya sampai perempatfinal Euro 2020 bulan Juli kemarin. Ini adalah capaian terbaik Ukraina sepanjang sejarah keikutsertaannya.

“Saya mengucapkan terimakasi kepada asosiasi dan semua yang mendukung. Hari ini kontrak saya resmi berakhir dan itu adlah sebuah kehormatan bisa mengabdi bersama tim hebat ini,” ujarnya di Instagram.

Sheva menjadi pelatih kepala Juli 2016 lalu setelah naik dari asisten pelatih. “Untuk semua pemain dan staff, terimakasih banyak. Juga pendukung kami yang memberikan saran dan kritik, semua membuktikan kita bisa menjadi tim yang kompetitif. Kita bisa memainkan sepakbola modern.”

Andriy Shevchenko Resmi Mundur
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara