BerandaLiga SpanyolAlvaro Morata: Kini Saya Sudah Bisa Kembali Menikmati Sepak Bola

Alvaro Morata: Kini Saya Sudah Bisa Kembali Menikmati Sepak Bola

Alvaro Morata mengenang kembali masa sulitnya bersama Chelsea. Ia mengatakan tekanan besar bermain di Inggris membuatnya tak bisa merasakan asiknya bermain sepak bola.

Pada musim panas 2017, Morata memutuskan untuk tidak lagi membela Real Madrid setelah ia tak kunjung menjadi pilihan utama. Morata kemudian memilih Chelsea yang mau membelinya seharga 60 juta poun sterling. Di waktu itu, pembelian Morata merupakan pembeliah termahal Chelsea sepanjang sejarah.

Pembelian Morata pun sebenarnya tidak diinginkan Antonio Conte yang saat itu menjadi pelatih. Pemain yang diinginkan sebenarnya adalah Romelu Lukaku yang malah memilih bermain di Manchester United.

Morata sempat tampil bagus di musim pertamanya bersama Chelsea. Ia berhasil mengemas 11 gol di liga Inggris. Pada musim kedua, pemain ini tidak tajam karena hanya mampu membuat 5 gol dari 16 penampilan di Liga Inggris.

Gagal tampil bagus di musim keduanya, tekanan pun datang sehingga membuat Morata merasa tak nyaman. Ia pun sempat tak percaya diri saat turun ke lapangan hijau.

Dilansir dari Radio Marca, Morta pun berkata “Saya sangat senang bermain untuk Atletico Madrid. Saya jujur sempat tidak bisa menikmati sepak bola dan sekarang sudah mendapatkannya lagi”

“Saya sempat kehilangan kepercayaan diri kala bermain di Chelsea. Di liga Inggris tekanannya luar biasa ketika anda tidak bermain bagus”

“Saya merasa bila sedang tidak dalam performa terbaik bahkan rekan setim pun tidak memberikan kepercayaan. Sungguh hilang rasanya nikmat sepak bola waktu itu” lanjut Morata.

Pada Januari 2019, Alvaro Morata memutuskan kembali bermain di Spanyol. Atletico Madrid adalah klub yang ia pilih dan di Atletico, ia kembali menemukan kembali ketajamannya sebagai penyerang.

Di paruh kedua musim lalu, Morata membuat enam gol. Di awal musim ini, sudah tujuh gol dibuat oleh Morata bersama Atletico Madrid di semua kompetisi yang telah dijalani.

Sebenarnya bukan hanya Atletico yang tertarik mendatangkan mantan pemain Juventus ini. Namun Morata hanya ingin bermain di Spanyol saja dan ia berhasil membuktikan bila pilihannya itu benar.

 

Alvaro Morata: Kini Saya Sudah Bisa Kembali Menikmati Sepak Bola
Heruhttps://bolakaki.id/
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara