BerandaLiga IndonesiaAlberts: Jaga Prokes Untuk Keselamatan

Alberts: Jaga Prokes Untuk Keselamatan

Pelatih Persib Bandung amat serius mengingatkan para pemainnya yang sedang liburan untuk menjaga prokes. Ini demi menghindari berjangkitnya wabah Covid 19 di dalam tim Maung Bandung. Diketahui Pangeran Biru meliburkan semua pemainnya dalam rangka libur lebaran usai gelaran Piala Menpora lalu.

Pelatih Robert Alberts, berpesan seperti dinukil dalam laman resmi klubnya. “Kita harus ikuti aturan. Tetaplah tinggal di rumah. Ingat, dari satu orang, Covid-19 bisa menyebarkan ke banyak orang. Itulah yang harus diwaspadai,” tegasnya..

Ia melihat, semua kerepotan menjalankan prokes tentu bertujuan demi keselamatan bersama. “Kita lihat di berbagai negara di dunia, sejumlah aturan dilakukan karena Covid-19. Di beberapa daerah lainnya, banyak orang mulai memahami bagaimana mereka bisa hidup berdampingan dengan Covid-19,” tambah warga negara Belanda itu.

Dia meyakini, pandemi akan berakhir jika semua pihak saling menjaga prokes. “Tapi hal yang terpenting adalah bagaimana kita semua mengambil peran untuk memutus penyebaran virus ini. Kita tetap perlu berpikir positif dan percaya pasti akan ada solusi. Kita masih bisa melakukan banyak hal, meski tidak semuanya bisa kita lakukan,”

 

Alberts: Jaga Prokes Untuk Keselamatan
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara