BerandaLiga InggrisAgen : Klub Peminat Tak Bisa Tebus Jorginho

Agen : Klub Peminat Tak Bisa Tebus Jorginho

Agen Jorginho menegaskan harga jual kliennya sudah meingkat drastis semenjak bergabung bersama Chelsea dua musim lalu. Dia juga menambahkan saat ini tidak ada klub yang mampu menebus klausul rilisnya. Jorginho angkat kaki dari Napoli pada musim 2018 silam.

Dia memilih bergabung dengan Chelsea, walau sempat diincar klub Liga Inggris lainnya, Manchester City. Chelsea saat itu menebus klausul rilisnya dari Napoli sebesar 57 juta euro. Jorginho diberikan kontrak sampai dengan musim 2023 akan datang. Akan tetapi, belum lama ini sering dihubungkan semakin dekat dengan Juventus. Dia disebut akan bekerja sama lagi dengan Maurizio Sarri.

Klausul Rilis Naik

Joao Santos selaku agen Jorginho menegaskan jika klub peminat kliennya harus mengeluarkan budget transfer cukup besar. Tentunya, jika ingin mendapatkan tanda tangan kliennya tersebut. Hal itu tidak terlepas dari statusnya sebagai pemain krusial di line tengah Chelsea dan tim nasional Italia. Namun, dia tidak yakin akan ada klub yang bisa menebus klausul pelepasan Jorginho. Termasuk Juventus yang saat ini meminati jasanya.

Harga jualnya naik selama dua musim terakhir, sebab bermain bagus dan menjadi pilihan utama,” terang Joao Santos kepada media. Dia saat ini menjadi kapten kedua di Chelsea dan memanh punya banyak pengalaman bermain di Liga Eropa dan Liga Champions.

Saya rasa mungkin tidak akan pernah ada tawaran yang diberikan kepada Jorginho. Pasalnya, tidak ada yang sanggup mengeluarkan banyak uang di saat seperti ini akibat pandemic. Tidak ada yang tahu persis situasiny bisa kembali normal sepertid sedia kala. Sehingga bisa bermain di dalam stadion dan penuh dengan dukungan suporter, maka itu masalah besar dalam bursa transfer,” terangnya.

Kemungkinan Reuni

Joao Santos juga pernah berbicara mengenai rumor yang menghubungkan kliennya dengan Juventus. Ia mengatakan jika Jorginho akan meerima tawaran untuk bermain ke Turin. Juventus merupakan salah satu klub papan atas Eropa. Sehingga, pemain mana pun pasti ingin memperkuat tim besar tersebut,” terang Joao Santos kepada media.

Santos lantas dikonfirmasi mengenai kemungkinan kliennya bekerja sama lagi dengan Maurizio Sarri di Juventus. Namun, dia memilih bungkam dan malah menyebut Juventus merupakan salah satu klub terbaik di dunia.

Agen : Klub Peminat Tak Bisa Tebus Jorginho
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara