BerandaLiga InggrisAgen Coba Tawarkan Martial ke Real Madrid

Agen Coba Tawarkan Martial ke Real Madrid

Nasib Anthony Martial berpotensi bakal makin menggantung bersama Man United musim 2021/22 mendatang. Seperti diketahui, Man United cukup serius mengejar Jadon Sancho dan sudah mencapai kesepakatan personal dengan winger Borussia Dortmund tersebut.

Untuk mengamankan masa depan kliennya, agen Martial pun kabarnya mulai mencari klub baru untuk penyerang Prancis tersebut. Tidak main-main, laporan dari Express mengklaim jika sang agen mencoba meyakinkan Real Madrid untuk merekrut Martial di musim panas.

Sumber yang sama menyatakan jika Real Madrid diminta untuk meminjam Martial sepanjang musim depan, dengan opsi pembelian di akhir musim.

Akan tetapi, rasanya sulit melihat Real Madrid mau merekrut pemain 25 tahun tersebut. Pasalnya penampilan Martial menurun drastis di musim 2020/21. Permasalahan cedera membuat dirinya hanya membukukan tujuh gol di semua kompetisi.

Agen Coba Tawarkan Martial ke Real Madrid
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara