BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsAC Milan Tanpa Ibrahimovic Kontra Liverpool

AC Milan Tanpa Ibrahimovic Kontra Liverpool

AC Milan harus tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic ketika mereka membuka petualangannya di Liga Champions dengan menghadapi Liverpool di Anfield, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa sang striker berusia 39 tahun itu mengalami cedera tendon Achilles sebelum tim asuhan Stefano Pioli terbang ke Inggris.

Itu telah dikonfirmasi dari skuat yang dirilis oleh tim di akun Twitter resmi mereka, bahwa tidak ada nama sang penyerang veteran di dalamnya.

Ibrahimovic dicoret dari skuat setelah baru saja kembali ke lapangan dalam pertandingan kontra Lazio pada akhir pekan kemarin. Dia bahkan mencetak gol kemenangan dalam laga yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut.

Beruntungnya, Milan akan memiliki Olivier Giroud lagi, yang sudah dinyatakan negatif dari hasil tes terbaru COVID-19.

Ketiadaan Ibra akan cukup dirindukan oleh skuat Rossoneri, karena banyak pemain dalam tim yang belum berpengalaman bermain di Liga Champions, mengingat ini adalah kelolosan pertama bagi klub setelah delapan tahun.

Sang striker timnas Swedia sudah melakoni total 120 pertandingan di kompetisi ini, dengan mencetak total 48 gol bersama tujuh klub berbeda.

AC Milan Tanpa Ibrahimovic Kontra Liverpool
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara