BerandaLiga ItaliaAC Milan Berencana Datangkan David Silva

AC Milan Berencana Datangkan David Silva

Klub Serie A Italia, AC Milan berencana untuk menambah pemain di musim panas ini terutama untuk mengisi pos lini tengah mereka. Ia dikabarkan tengah tertarik untuk mendatangkan pemain Manchester City, David Silva musim panas ini.

AC Milan berpeluang mendapatkan jasa David Silva musim depan tanpa biaya sepeserpun dari Manchester City. Pasalnya kontrak pemain asal Spanyol tersebut akan berakhir pada musim panas ini.

Silva sendiri sejatinya sudah membela The Citizen sejak 10 musim yang lalu. Mantan pemain Valencia itu akan mengakhiri kebersamaannya dengan Klub besutan Pep Guardiola tersebut pada musim ini karena kontraknya habis. Bahkan sang pemain sudah menyatakan bahwa dirinya siap angkat kaki dari Etihad Stadium.

Komunikasi Dengan Agen

Milan bukan Satu-satunya Klub yang menginginkan David Silva saat ini. banyak klub yang menginginkannya dengan sehubungan dengan biaya transfer gratisnya yang berlaku setelah 30 Juni 2020.

Milan dikabarkan sudah melakukan tindakan untuk bisa mendapatkan david Silva di bursa transfer mendatang. Mereka diberitakan sudah melakukan komunikasi dengan Agen Silva mengenai masa depan sang pemain.

Di musim ini David Silva sudah memainkan 28 laga di semua ajang yang diikuti Manchester City. Selain itu ia juga berkontribusi pada klubnya dengan menyumbangkan 3 gol dan 8 assists.

Peremajaan Klub

Di sisi lain, Ac Milan di bawah kendali CEO Baru Ivan Gazidis berencana merombak timnya musim depan. Oleh karena itu mereka ingin mendapatkan pemain dengan biaya seminimal mungkin.

Bahkan untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka, I Rossoneri dikabarkan berencana menjual beberapa pemain yang memiliki nilai jual tinggi. Sebut saja Gianluigi Donnarumma dan Romagnoli.

Namun rencana tersebut diberitakan masih akan kembali dipertimbangkan menyusun beberapa petinggi Milan yang tidak setuju dengan hal itu.

Sejauh ini Milan memang belum menunjukan perkembangan pesat. Bahkan posisi mereka di klasemen sementara 7 klasemen sementara atau masih berada di luar Zona Eropa.  Bahkan mereka harus berada di bawah klub-klub medioker sekelas Atalanta dan AS Roma atau rival sekota mereka Inter Milan yang berada di posisi ketiga klasemen.

 

AC Milan Berencana Datangkan David Silva
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara