BerandaLiga InggrisBellerin Isyaratkan Enggan Kembali ke Arsenal

Bellerin Isyaratkan Enggan Kembali ke Arsenal

Bek kanan asal Spanyol, Hector Bellerin mengutarakan secara tersirat jika dirinya tidak tertarik untuk kembali ke klubnya, Arsenal. Seperti diketahui, pemain 26 tahun tersebut saat ini sedangn menjalani peminjaman bersama Real Betis sepanjang musim 2021/22.

Bellerin dilepas ke Real Betis pasca dirinya tidak terpakai di bawah arahan Mikel Arteta. Padahal Bellerin merupakan starterĀ selama tujuh musim sebelumnya dan telah tampil di 239 laga untuk Arsenal. Bellerin pun mengindikasikan jika dia masih ingin berada di Real Betis musim 2022/23 meski peminjamannya berakhir di Juni 2022.

“Saya tidak tahu, namun saya selalu katakan jika saya tak ingin ada di sini (Real Betis) maka saya tidak akan bergabung sejak awal. Banyak yang perlu saya pertimbangkan, namun kini saya hanya ingin menikmati musim saya di sini,” ujar Bellerin kepada El Desmarque.

Tidak aneh jika Bellerin cukup kerasan bersama Real Betis. Sejauh ini dia baru absen satu kali dari lima laga Liga Spanyol. Bahkan di empat laga lainnya, Bellerin tampil penuh selama 90 menit untuk tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

Bellerin Isyaratkan Enggan Kembali ke Arsenal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara