BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRonaldo Kecewa Kalah, Tapi Siap Bangkit

Ronaldo Kecewa Kalah, Tapi Siap Bangkit

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo mengomentari kekalahan 1-2 dari Young Boys di Swiss.

“Itu bukan hasil yang kami inginkan.”

“Tapi sudah waktunya untuk pulih dengan baik dan fokus pada pertandingan berikutnya”, ujar pemain asal Portugal itu melalui Twitter pribadinya.

Ringkasnya, bintang berusia 36 tahun itu mencetak satu-satunya gol Man United dalam debut keduanya di Liga Champions untuk klub tersebut.

Sebelumnya Ronaldo menuai pujian usai tampil perdana di MU pekan lalu. Namun ia juga tidak sedikit menuai komentar mengenai konsistensi untuk dapat bermain di usianya.

“Tidak banyak legenda kembali ke Inggris dalam penampilan perdananya mencetak dua gol. Ini membuktikan kualitasnya, saya tidak meragukan Cristiano, saya percaya dia bisa mencetak lebih dari 20 gol musim ini,” ucap Kanchelskis dilansir dari Tribal Football.

“Awal musim yang bagus, tapi kami harus tahu seperti apa dia bermain ke depannya. Semoga dia bisa konsisten sepanjang musim ini,” ucapnya lagi.

Ronaldo Kecewa Kalah, Tapi Siap Bangkit
Sahala Sirait
Menyukai menulis sejak lepas dari bangku taman kanak-kanak. Apalagi di sekolah dasar, kemampuan menulis meningkat pesat. Akhirnya di bangku menengah pertama berhasil menulis puisi cinta, dan begitulah seterusnya.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara