BerandaLiga InggrisJack Wilshere Segera Kembali ke Arsenal

Jack Wilshere Segera Kembali ke Arsenal

Wajah familiar mungkin akan kembali terlihat bersama Arsenal. Sosok yang dimaksud adalah mantan gelandang The Gunners, Jack Wilshere. Seperti diketahui, Wilshere saat ini berstatus tanpa klub setelah dilepas Bournemouth ada Juli 2021 silam.

Arsenal dikabarkan sudah menawarkan Wilshere untuk kembali berlatih bersama mantan timnya tersebut sembari mencari klub baru. Wilshere pun menyatakan jika dia akan segera menggelar pembicaraan dengan manajer Arsenal, Mikel Arteta.

“Ini sangat membantu saya untuk kembali berada bersama pemain-pemain kelas dunia, terutama, lingkungan yang saya kenal. Saya akan segera berbicara dengan perwakilan klub dalam beberapa hari ke depan. Itu bisa saya pastikan,” ujar Wilshere kepada Skysports.

Kembalinya Wilshere memunculkan rumor bahwa Arsenal bisa kembali merekrutnya untuk memperkuat lini tengah. Pemain 28 tahun tersebut pernah mengabdi bersama Arsenal sejak level akademi antara tahun 2001 hingga kepindahannya ke West Ham pada 2018.

Jack Wilshere Segera Kembali ke Arsenal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara