BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPique: Ejekan Dari Fans Tidak Membantu Kami !

Pique: Ejekan Dari Fans Tidak Membantu Kami !

Seperti yang diperkirakan banyak pihak, Barcelona tersungkur di hadapan Bayern Munchen pada laga pertama Grup E Liga Champions 2021/22. Bermain di Camp Nou, anak asuh Ronald Koeman digilas dengan skor telak 0-3 lewat gol Thomas Muller dan dua gol Robert Lewandowski.

Terkait kekalahan timnya, kapten sekaligus bek Barcelona, Gerard Pique, justru menyoroti siulan bernada ejekan yang dilontarkan oleh para fans sepanjang laga. Siulan tersebut ditujukan kepada gelandang Barcelona, Sergi Roberto yang malam itu dipaksa bermain sebagai winger.

“Siulan terhadap (Sergi) Roberto sangat menyakitkan. Saya ingin mengingatkan bahwa dia adalah gelandang, bukan winger. Dia sudah berkorban untuk beradaptasi di posisi tersebut,” ujar Pique dilansir Mirror.

“Orang-orang bebas mengekspresikan kekecewaan mereka. Namun siulan seperti itu tidak membantu. Roberto ingin membantu klub. Oleh karenanya saya sangat terluka dengan kejadian ini,” tutupnya.

Laga kontra Bayern memang cukup memalukan bagi Barcelona. Selain kalah telak, El Barca sama sekali tak mampu mencatatkan tembakan tepat sasaran dengan hanya dua tembakan melenceng sepanjang laga.

Pique: Ejekan Dari Fans Tidak Membantu Kami !
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara