BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisAlami Cedera, Prancis Pulangkan Kylian Mbappe

Alami Cedera, Prancis Pulangkan Kylian Mbappe

Striker muda Prancis, Kylian Mbappe harus pulang lebih awal dari keikutsertaannya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengonfirmasi jika pemain Paris Saint-Germain tersebut mengalami cedera betis kala Prancis ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia, Kamis (2/9) WIB.

Deschamps pun menjelaskan keputusannya untuk memulangkan Mbappe ke PSG. Kendati cedera sang pemain tidak serius, namun Deschamps enggan mengambil risiko yang tidak perlu.

“Saya tegaskan jika Kylian merasakan sesuatu pada betisnya. Itu cedera yang sama seperti yang dia rasakan bulan Mei, yang membuatnya absen di leg kedua Liga Champions melawan Man City. Saya rasa tidak ada alasan untuk memaksa memainkan dirinya untuk saat ini,” ujar Deschamps dilansir situs resmi Federasi Sepakbola Prancis.

Itu artinya Mbappe dipastikan akan absen kala Prancis bertanding melawan Ukraine (5/9) dan kemudian Finlandia (8/9). Kendati imbang kontra Bosnia, posisi Prancis di Grup D cenderung aman dengan delapan poin dari empat laga. Les Bleus unggul empat poin dari Ukraina di posisi ke-2.

Alami Cedera, Prancis Pulangkan Kylian Mbappe
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara