BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Munchen Inginkan Marcel Sabitzer

Bayern Munchen Inginkan Marcel Sabitzer

Buruknya persiapan Bayern Munchen jelang musim 2021/22 nampaknya membuat pihak manajemen kini mempertimbangkan rekrutan anyar. Bagaimana tidak, Die Roten gagal menang di empat laga pra musim sejauh ini dengan tiga kekalahan dan satu kali imbang.

Kini dilaporkan oleh harian Jerman, Bild, Bayern diklaim sedang mengincar gelandang tajam RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Bahkan sumber yang sama menyatakan jika Bayern sudah mengajukan penawaran awal sebesar 18 juta euro ditambah bonus kepada RB Leipzig.

Suntikan tenaga di lini tengah memang dibutuhkan Bayern, pasalnya Marc Roca cedera dan akan absen di awal musim, sedangkan Corentin Tolisso berpotensi dijual. Alhasil, Bayern akan memerlukan pelapis sepadan untuk Leon Goretzka dan Joshua Kimmich. Selain itu, Sabitzer akan bereuni dengan mantan pelatihnya di RB Leipzig, Julian Nagelsmann.

Kontrak Sabitzer sendiri akan habis pada Juni 2022 dan bintang Timnas Austria tersebut dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Apalagi pemain 27 tahun tersebut sudah empat tahun memperkuat Die Bullen sejak datang dari Rapid Vienna tahun 2014 silam.

Bayern Munchen Inginkan Marcel Sabitzer
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara