BerandaLiga LainnyaDuniaRESMI: Arjen Robben Putuskan Pensiun

RESMI: Arjen Robben Putuskan Pensiun

Kabar mengejutkan datang dari penyerang legendaris asal Belanda, Arjen Robben. Pemain 37 tahun tersebut baru saja memutuskan untuk pensiun selamanya dari dunia sepak bola. Cedera diakui sebagai alasan di balik keputusan Robben.

“Saya telah memutuskan untuk mengakhiri karier saya sebagai pemain. Ini keputusan sulit, namun terima kasih atas semua dukungan,” ujar Robben lewat instagram pribadinya.

“Tubuh saya tidak bisa bermain seperti dahulu. Jelas saya kecewa dengan kontribusi saya musim ini. Namun saya tahu ini akan terjadi dan saya menerimanya,” tutupnya.

Robben sejatinya sudah memutuskan pensiun pada 2019 kala masih memperkuat Bayern Munchen. Namun dia kembali bermain tahun 2020 dengan menerima pinangan FC Groningen. Sepanjang kariernya dia pernah bermain untuk Groningen, PSV, Chelsea, Real Madrid, dan Bayern dengan total 31 trofi. Termasuk Liga Champions 2013 bersama Bayern dengan dirinya mencetak gol kemenangan timnya atas Dortmund.

RESMI: Arjen Robben Putuskan Pensiun
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara