BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Optimis Bisa Pertahankan Moise Kean

PSG Optimis Bisa Pertahankan Moise Kean

Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain masih berharap untuk bisa mempertahankan jasa striker muda Italia, Moise Kean. Seperti diketahui, Kean dipinjam dari Everton dan harusnya kembali ke Goodison Park setelah 30 Juni 2021.

Menurut laporan dari Mirror, PSG dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Everton untuk membuat Kean tetap berada di Parc des Princes musim depan. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino diklaim masih melihat Kean sebagai andalan, namun dia hanya ingin kembali meminjam pemain 21 tahun tersebut.

Everton sendiri masih belum menentukan nasib Kean. Kontrak sang pemain bersama The Toffees masih berlaku hingga 2024 dengan valuasi mencapai 40 juta pound. Everton baru akan membahas perkara Kean jika mereka sudah mendapatkan pelatih anyar.

Tidak aneh jika PSG tertarik mempertahankan Kean. Mantan pemain Juventus tersebut tampil apik dengan torehan 19 gol dari 45 laga untuk PSG sepanjang 2020/21. Jumlah tersebut jauh dibanding empat gol dari 37 laga untuk Everton di musim sebelumnya.

PSG Optimis Bisa Pertahankan Moise Kean
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara