BerandaEuro 2020Euro Beri Tekanan Lebih untuk Timnas Inggris

Euro Beri Tekanan Lebih untuk Timnas Inggris

Timnas Inggris selalu menjadi salah satu unggulan di setiap turnamen internasional yang mereka ikuti. Tak terkecuali di Euro 2020 yang akan dihelat akhir pekan ini. Striker sekaligus kapten Inggris, Harry Kane pun merasa jika Euro 2020 memberi tekanan lebih besar bahkan jika dibanding Piala Dunia 2018.

“Apakah skuat kami lebih baik dari (Piala Dunia) 2018? Saya rasa begitu. Kami kini lebih berpengalaman karena para pemain sudah terlibat di laga-laga besar bersama klub. Kami pun tampil baik sejauh ini,” ujar Kane kepada Sky Sports.

“Tentu saja tekanan besar ada di pundak kami untuk Euro 2020. Timnas (Inggris) sudah terlalu lama tidak meraih gelar. Kini kami harus menikmati tantangan yang ada di depan kami,” tutup striker Tottenham tersebut.

Seperti diketahui, terakhir kali Timnas Inggris meraih gelar di level internasional adalah gelar Piala Dunia 1966 silam. Sedangkan di kancah Euro, pencapaian terbaik The Three Lions adalah peringkat ke-3 di edisi 1968.

Euro Beri Tekanan Lebih untuk Timnas Inggris
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara