BerandaLiga IndonesiaPato Senang Gading Marten Beli Persikota

Pato Senang Gading Marten Beli Persikota

Eks AC Milan, Alexandre Pato turut senang dengan langkah Gading Marten mengakusisi klub Liga 3 Banten, Persikota Tangerang.

Ucapan selamat dari Pato pun diunggah oleh akun Instagram Persikota. Pemain asal Brasil itu berharap Persikota di bawah arahan Gading bisa sukses.

“Halo saudara, apa kabar? Selamat untuk tim baru Anda, dan tantangan yang baru ini. Saya sangat senang ketika mendengar bahwa Anda adalah pemilik baru Persikota,” ucap Pato.

“Semoga menjalani tahun yang baik, sukses untuk Anda dan tim baru Anda. Untuk seluruh anggota dan pemain di sana, semoga baik-baik saja, saya mendukung kalian dari sini,” sambung Pato penuh senyum.

Kekerabatan Gading dan Pato memang nyata, keduanya saling mengenal jarak jauh dengan saling mengikuti di media sosial Instagram. Gading merupakan penggemar Pato, karena ia pendukung setia AC Milan.

Pato saat ini sedang berkarier di Amerika Serikat dengan membela Orlando City. Ia terakhir tampil di level sepakbola top Eropa pada 2017, dengan membela Villareal.

Keputusan Gading membeli Persikota karena kecintaannya dengan sepak bola dan juga sedang tren juga artis-artis ternama Indonesia membeli klub lokal.

Selain Gading, sebelumnya ada Raffi Ahmad yang membeli klub Liga 2, Cilegon United, dan kini jadi Rans Cilegon FC.

Persikota memiliki ambisi yang tinggi di musim perdananya bersama Gading. Mereka telah menunjuk pelatih Sahala Saragih, yang punya catatan pernah membawa Persijap Jepara promosi ke Liga 2, pada musim 2019.

Pato Senang Gading Marten Beli Persikota
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara