BerandaLiga Inggris4 Pemain Ini Diprediksi Akan Dilego Lampard

4 Pemain Ini Diprediksi Akan Dilego Lampard

Frank Lampard disebut akan terus merekrut pemain bintang dan punya kualitas terbaik. Namun, dia juga harus memikirkan beberapa nama yang harus dilepas dari skuat utama Chelsea. The Blues akan jor-joran mendatangkan pemain musim depan nanti. Chelsea adalah salah satu klub yang sangat aktif di saat klub lain kesulitan keuangan lantaran wabah virus corona.

Sebelumnya mereka sudah merekrut Hakim Ziyech dan Timo Werner dan masih mengincar Kai Havertz. Kehadiran pemain top jelas menarik untuk ditunggu, namun yang tidak boleh dilupakan keberanian Lampard dalam mengelola skuat yang ada sekarang.

Mantan pemain Chelsea ini dikenal sangat tegas dalam memilih pemain dalam skuat asuhannya. Karena itu, mungkin ada beberapa pemain yang tidak diharapkan Lampard lagi dalam daftar skuat asuhannya itu. Bagaimana rencana lampard musim depan? Yuk ikuti ke bawah untuk membaca informasinya.

Melego Pemain

Chelsea sebetulnya tampail begitu apik pada musim ini. Dengan segala keterbatasan dan skuat muda, mereka finish di posisi empat besar dan sukses melaju ke partai final FA Cup. Walau begitu, jelas terlihat jika skuat Chelsea masih belum cukup kuat. Analis Liga Inggris, Alan Shearer percaya Lampard akan melego sejumlah pemain, sebelum merekrut pemain yang jauh lebih baik.

Shearer menilai tiga pemain yang tidak pantas dipertahankan musim depan. Pemain itu antara lain Jorginho, Antonio Rudiger, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri. Saya rasa Lampard paham skuat yang tidak dibutuhkannya lagi. Jorginho misalnya sejak kompetisi dilanjutkan lagi, karirnya terlihat sudah berakhir,” terang Shearer kepada media.

Full back juga masih menjadi masalah serius pada musim ini. Di posisi itu ada Emerson dan Alonso yang tampil dibawah ekspetasi. Anda tidak mungkin terus memaksakan Azpilicueta di posisi tersebut pada musim depan, sehingga harus segera diselesaikan.

Benahi Lini Belakang

Menurut rumor yang beredar The Blues saat ini terus mengebut proses transfer Kai Havertz, Nicolas Tagliafico dan Ben Chilwell. Pemain incaran tersebut ini menarik, namun Shearer menilai Lampard harus fokus untuk perbaiki kualitas lini belakang Chelsea lebih dahulu.

Mungkin Lampard juga masih akan datangkan pemain belakang baru lainnya. Pemain yang memang punya kualitas mumpuni dan terus bermain konsisten, tidak seperti Rudiger yang tampil angin-anginan,” tegas Shearer.

Saya yakin jika Lampard belum sepenuhnya percaya dengan para bek tengah yang dimilikinya. Dia akan berusaha mengevaluasi musim depan nanti,” tutupnya.

4 Pemain Ini Diprediksi Akan Dilego Lampard
John
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

- Advertisment -

Klasemen Sementara