BerandaLiga Inggris200 Gol Harry Kane untuk Tottenham Hotspur

200 Gol Harry Kane untuk Tottenham Hotspur

Dengan golnya ke gawang Ludogorets pada Jumat (06/11/20) dini hari tadi, Harry Kane mencapai 200 gol untuk Tottenham Hotspur.

Pada menit ke-13, kapten Timnas Inggris itu menyambut tendangan sudut Lucas Moura untuk menaklukkan kiper Ludogorets dengan tandukan yang menjadi gol pertama Spurs.

Harry Kane sudah mencetak 200 gol dalam 300 penampilannya di semua kompetisi bersama Tottenham Hotspur. Dari ratusan gol tersebut, tercipta 12 kali hattrick atau tiga gol dalam satu pertandingan.

Lebih rinci lagi, Kane sudah mencetak 121 gol dengan kaki kanannya, 44 gol dengan kaki kirinya dan 34 gol lewat kepala, sisanya satu gol dengan anggota tubuh lain.

Sementara untuk area gol terjadi, Kane menunjukkan dirinya finisher yang berkualitas dengan 177 gol dari dalam kotak penalti dan hanya 23 gol dari luar kotak penalti lawan.

Untuk gol dari titik putih kotak penalti, striker berusia 27 tahun itu cuma sukses mencetak gol dari 30 tendangan penalti. Sementara tendangan bebas hanya satu gol.

Hingga sejauh musim ini, Kane sendiri masih sangat diandalkan Jose Mourinho menjadi striker Tottenham Hotspur. Dari tujuh laga Liga Inggris sejauh ini, dia selalu bermain dengan torehan enam gol dan delapan assists.

200 Gol Harry Kane untuk Tottenham Hotspur
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Sepak Bola Lainnya

Tinggalkan Balasan

Masukkan Komentar Mu
Masukkan Nama Mu Disini

Klasemen Sementara